Forum RW dan Pemerintah Kecamatan Astanaanyar menyebarkan Seribu al-Qur’an menjelang bulan Ramadhan. Koordinator acara, Angga Nugraha mengatakan, Sinergi dan kolaborasi dengan dengan Lembaga amil zakat Huda Cendikia ini menjadi salah satu ikhtiar mempersiapkan Ramadhan terbaik bagi kaum muslimin, khususnya di Kota Bandung.

Dia menyampaikan, pada kesempatan ini, sebar quran dilaksanakan sebanyak seribu Al-Quran dengan target masjid-masjid yang ada di kota Bandung sinergi dengan Forum RW Kecamatan.

Angga berharap tebar alquran ini sebagai ikhtiar kebaikan dan menjadi perantara mendapatkan pahala jariyah dari Allah Subhanahu Wata’ala. Hal ini sebagaimana diungkapkan Angga di Kota Bandung, Jumat kemarin.

Ketua Forum RW Kecamatan Astanaanyar ini berharap, program ini dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat dalam mewujudkan Kota Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis.

Terlebih, lanjut Angga, dalam menghadapi bulan Ramadhan, penyebaran al-Qur’an diharapkan turut menyemarakkan Ramadhan dengan kebaikan.

Sekadar informasi, distribusi al-Qur’an dilakukan selama satu pekan sejak hari Jumat 11 Maret 2022, hingga hari Jumat 18 Maret 2022 mendatang. Sebanyak 1.000 Al-Quran telah tersebar di seluruh Forum RW Kecamatan yang telah bersinergi dan kolaborasi.

Selanjutnya, Forum RW kecamatan akan mendistribusikan al-Qur’an ke masjid-masjid diwilayahnya. Masing-masing Forum RW mendapatkan 50 mushaf al-Quran untuk disebarkan di wilayahnya. (jabarnews.com/admin)